Terry Putri Sudah Tak Ngoyo Cari Suami Baru

Terry Putri sempat berumah tangga selama tiga tahun dengan Rully Johan dan memutuskan untuk berpisah pada tahun 2012. Hingga saat ini, sudah enam tahun terlewati namun Terry masih belum juga mendapatkan pengganti. Ternyata memang Terry sudah tidak terlalu memprioritaskan soal suami dalam kehidupannya. Diakuinya kalau saat ini dirinya sudah tidak ngoyo lagi dalam mencari suami baru.

Terry mengaku kalau apa yang dimilikinya saat ini adalah hal yang patut disyukurinya karena sudah merasa sangat bahagia. Memang tidak mudah dalam menjalani hidup tanpa adanya suami. Akan tetapi, dibalik itu semua Terry justru merasa lebih bahagia ketimbang bersuami tapi sering disakiti.

“Ya biarin lah, menikmati aja. Lebih baik sendiri daripada ada tapi nggak diperhatiin. Hahaha. Paling nikmati aja di meja makan sendiri. Paling yang PR kalau pas lebaran, ketemu keluarga. Tahun lalu sendiri, sekarang juga masih sendiri. Itu jadi pertanyaan yang biasanya diwanti-wanti. Kalau aku ditanya paling bilang aja udah pernah. Nggak apa-apa lah ya. Sendiri ini ujian banget loh. Karena kalau ada pasangan belum tentu bisa aktivitas kayak sekarang. Ya bersyukur aja. Karena pengalaman aku lebih sering nangis kalau ada pasangan,” jelas Terry Putri, dikutip Kapanlagi (20/4).

Terry pun mengaku kalau saat ini memang dirinya dekat dengan lelaki , akan tetapi hubungannya hanyalah sebatas pertemanan saja.

“Di doa aku, apabila diberikan pasangan. Itu di yang terakhir. Jadi udah nggak jadi prioritas. Urutan doanya di akhir. Nggak ada juga (yang sudah dekat) sih, cuma teman ngobrol aja. Aku nggak mau GR ya. Ada, cuma satu dari sisi kesadaran tadi, jadi banyak pertimbangan. Bukan ketakutan,” tandasnya.

ADD YOUR COMMENT